Sukses

Jumlah Korban Tabrakan Kereta Lima Orang

Hingga siang ini, jumlah korban tabrakan Kereta Api Kutojaya dengan Kereta Api Mutiaran berjumlah lima orang. Sedangkan 30 orang dilaporkan luka berat.

Liputan6.com, Banjar: Jumlah korban tewas dalam tabrakan Kereta Api Kutojaya dengan Kereta Api Mutiara Selatan hingga Jumat (28/1) siang menjadi lima orang. Sedangkan 30 orang luka berat. Sebagian besar korban luka berasal dari Kereta Api Kutojaya.

Korban terjepit di antara bangku-bangku kereta dan batas gerbong. Semua korban kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah Banjar, Jawa barat. Sementara proses evakuasi korban sudah dihentikan. Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan [baca: Evakuasi Korban Kereta Kutojaya Selesai].

Tabrakan kereta ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, Kereta Api Mutiara Selatan masuk jalur tiga di Stasiun Langgen Sari, Banjar. Padahal, di jalur ini Kereta Api Kutojaya sedang menunggu sinyal keluar dari stasiun. Tabrakan tidak terelakan [baca: Dua Rangkaian Kereta Tabrakan].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.