Sukses

Bocah Sembilan Tahun Tewas Terbakar

Seorang bocah berusia sembilan tahun tewas dalam kebakaran di Jalan Kelayan, Banjarmasin Selatan, Kalsel. Korban ditemukan terbakar di atas tempat tidur.

Liputan6.com, Banjarmasin: Ilham bin Abin meninggal dalam kebakaran di Jalan Kelayan, Banjarmasin Selatan, Kalimatan Selatan, Jumat (28/1) dini hari. Bocah sembilan tahun itu ditemukan terbakar di atas tempat tidur.

Ina, ibu korban, mengaku peristiwa tragis yang menimpa keluarganya terjadi begitu cepat. Api tiba-tiba berkobar beberapa saat setelah pemadaman listrik usai. Ia bersama anggota keluarga lainnya pun panik dan keluar menyelamatkan diri. Tragis, Ina lupa jika sang buah hati masih terlelap di kamar.

Kebakaran merambat dan menghanguskan empat rumah warga. Petugas pemadam sempat kesulitan menjinakkan si jago merah karena rumah yang terbakar berada di gang sempit.

Kebakaran juga terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Deretan rumah toko (ruko) ludes dilalap si jago merah> Amukan api sulit dijinakkan karena salah satu ruko adalah agen penjual tabung gas elpiji.

Tiang listrik di sekitar lokasi juga tersambar api sehingga memutuskan aliran listrik. Tujuh mobil pemadam diturunkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa.(WIL/BOG)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini