Sukses

Kakek 65 Tahun Tewas Overdosis Obat Kuat

Seorang kakek ditemukan tewas di lokalisasi di Desa Tanggultlare, Kedung, Jepara. Tewasnya kakek diduga kuat karena overdosis mengonsumsi obat kuat.

Liputan6.com, Jepara: Seorang berusia senja ditemukan tewas di kompleks lokalisasi di Desa Tanggultlare, Kedung, Jepara, Jawa Tengah, Senin (24/1). Menurut pelacur berusia 33 tahun yang melayani korban, tewasnya kakek bernama Sukar diduga kuat karena overdosis mengonsumsi obat kuat.

"Saat minum obat kuat, korban juga mengonsumsi kopi di warung tak jauh dari penginapan ini," ujar teman kencan korban, Siti Nuryati. Setelah kencan dengan salah satu pekerja seks komersial dari Kecamatan Pakis Adi, tiba-tiba korban tak sadarkan diri sekitar pukul 10.00 WIB.

Mengetahui kondisi korban yang tak sadarkan diri, Siti segera memanggil teman-temannya untuk menolong. Siti mengaku, sempat mengoleskan minyak kayu putih ke hidung korban. Keluarga korban yang mendapatkan informasi tersebut segera mendatangi tempat penginapan.

Petugas Polsek Kedung juga segera mendatangi tempat kejadian. Jasad korban diperiksa dokter puskesmas dan tim identifikasi Polres Jepara. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Korban diduga kuat tewas akibat overdosis obat kuat, mengingat dari mulut korban mengeluarkan cairan putih," kata dokter.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.