Sukses

Warga Minta TPA Cipayung Ditutup

Puluhan warga memblokir akses jalan menuju tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Cipayung, Depok. Akibat aksi ini penumpukan sampah terjadi di sejumlah titik di Kota Depok.

Liputan6.com, Depok: Puluhan warga memblokir akses jalan masuk menuju tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Cipayung, Depok, Jawa Barat, Jumat (21/1). Warga yang meminta TPA Cipayung segera ditutup menutup jalan menggunakan kayu, besai, serta batu besar. Akibat pemblokiran ini, penumpukan sampah terjadi di sejumlah titik di Kota Depok.

Warga marah karena Pemerintah Kota Depok tidak peduli terhadap dampak pencemaran lingkungan yang ditimbulkan TPA Cipayung. Dalam sehari, sampah yang di buang di TPA ini sebanyak 3000 kubik. Selain bau busuk, membuat air sumur warga tidak bersih serta berbau. Warga akan tetap menutup jalan menuju TPA Cipayung hingga Pemkot menutupnya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.