Sukses

Jalan Utama Menuju Air Terjun Sedudo Ambles

Jalan utama menuju tempat wisata air terjun Sedudo dan air terjun Gingokromo Sawawan, Klaten, Jateng, amblas serta tebingnya longsor. Longsoran tebing menutup akses jalan menuju beberapa desa yang ada di lereng Gunung Wilis.

Liputan6.com, Klaten: Jalan utama menuju tempat wisata air terjun Sedudo dan air terjun Gingokromo Sawawan, Jumat (21/1), ambles serta tebingnya longsor. Hujan terus menerus disertai angin kencang yang melanda Kota Nganjuk, Jawa Timur, menjadi penyebabnya.

Longsoran tebing menutup akses jalan menuju beberapa desa yang ada di lereng Gunung Wilis. Pemerintah Daerah Nganjuk segera membersihkan longsoran setelah bantuan alat berat didatangkan ke lokasi.

Masih di Klaten, sebuah jembatan penghubung dua kecamatan putus diterjang banjir tadi malam. Seorang pengendara sepeda motor yang melintas terperosok dan tewas di tempat.

Putusnya jembatan basin juga memaksa warga memutar arah jika hendak menuju Jogonalan atau Kebonarum. Warga berharap pemda segera membangun kembali jembatan supaya akses jalan kembali lancar [baca: Jembatan Putus, Pengendara Motor Tewas Terperosok].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.