Sukses

Putus Asa, Nenek Bakar Diri

Diduga terhimpit masalah ekonomi, seorang nenek di Purwokerto, Jawa Tengah, mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Liputan6.com, Banyumas: Dalginem, membakar diri di dalam kamar rumahnya di Gang Blimbing, Kelurahan Karang Pucung, Purwokerto Selatan, Jawa Tengah, Kamis (20/1). Ia sengaja menyiramkan minyak tanah ranjang di dalam kamar sebelum disulut api. Api dengan cepat melahap tubuh nenek berusia 65 tahun itu.

Aksi itu membuat geger warga setempat. Mereka berdatangan ke lokasi. Beberapa warga sempat mencoba memadamkan api dengan menyiramkan air ke tubuh korban. Usaha mereka sia-sia, karena api terus berkobar dan menghanguskan tubuh nenek.

Saat kejadian, anak dan menantu korban sedang pergi. Aparat Kepolsian Resor Banyumas masih menyelidiki kasus ini. diduga, sang nenek mengakhiri hidupnya akibat himpitan ekonomi. Janda yang tidak mempunyai pekerjaan itu, sering mengeluh lantaran tak kuat membeli bahan pokok.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini