Sukses

Warga di Tual Nyaris Bentrok Lagi

Bentrokan warga Ohoiijang Pantai dan Ngilngof di Kota Tual, Maluku, nyaris terjadi lagi. Diduga pemicunya adalah balas dendam terkait tewasnya warga setelah dianiaya.

Liputan6.com, Tual: Bentrokan antarwarga di Kota Tual, Maluku Tenggara, nyaris terjadi lagi, Selasa (18/1). Warga Ohoiijang Pantai dan Ngilngof sudah siap-siap dengan berbagai senjata tajam berupa parang, tombak, dan panah. Kedua kelompok sebelumnya saling lempar dengan menggunakan benda-benda keras. Namun polisi cepat datang sehingga bentrokan tidak meluas.

Memanasnya suhu di Tual karena balas dendam terkait tewasnya warga setelah dianiaya. Pemuda bernama Hendry Resubun, warga Ngilngof di rumah pacarnya, kawasan Ohoijan Pantai. Pihak keluarga dan kerabat tidak terima dengan kematian Hendry sehingga hendak membalasnya. Mereka langsung menyerbu ke kawasan Ohoijang Pantai untuk melakukan  pembalasan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.