Sukses

Lagu Andai Aku Jadi Gayus Ngetop di Gorontalo

Lagu Andai Aku Jadi Gayus, kini semakin populer dikalangan warga. Bahkan di Gorontalo, lagu ini menjadi favorit para pengamen.

Liputan6.com, Gorontalo: Lagu Andai Aku Jadi Gayus memang belum sering disiarkan di radio-radio Kota Gorontalo. Namun ramainya pemberitaan belakangan ini, membuat lagu karya mantan narapidana, Bona Paputungan itu semakin populer, Senin (17/1). Lagu ini mulai sering dinyanyikan oleh para pengamen jalanan di Gorontalo.

Desta misalnya, pengamen yang biasa mengamen di kafe-kafe sekitar Kampus Universitas Negeri Gorontalo ini, kini kerap menyanyikan Andai Aku Jadi Gayus. Menurut Desta, selain enak didengar dan dinyanyikan, dengan lirik yang mudah dicerna, lagu itu digemari warga Gorontalo.
 
Tak hanya pengamen, banyak pula warga Gorontalo hafal lirik lagu tersebut. Di dunia maya pun, lagu tentang kecemburuan penciptanya pada perlakuan istimewa yang dinikmati Gayus Tambunan, terdakwa kasus mafia pajak itu semakin populer. Di situs Youtube misalnya, video klip lagu Andai Aku Jadi Gayus telah diakses oleh 140 ribu pengunjung. (IDS/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.