Sukses

Besok Banten Akan Diguyur Hujan

BMKG memprakirakan, seluruh wilayah Provinsi Banten pada Ahad besok akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Liputan6.com, Pandeglang: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, seluruh wilayah Provinsi Banten pada Ahad besok akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang. Kabupaten Pandeglang diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang disertai tiupan angin dari arah barat berkecepatan 18 knot. Suhu 22-32 derajat Celcius serta kelembaban 60-96 persen.

Hujan sedang, juga diprakirakan mengguyur Kabupaten Lebak dan terjadi tiupan angin dari arah barat berkecepatan 14 knot. Suhu udara 22-32 derajat Celcius dan tingkat kelembaban 60-95 persen.
   
Sedangkan Kota Tangerang Selatan diprakirakan diguyur hujan intensitas ringan disertai angin bertiup dari arah barat berkecepatan 12 knot. Suhu 22-32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban berkisar 60-94 persen.
   
BMKG juga memprakirakan terjadi hujan ringan di Kabupaten Serang, dan kemungkinan terjadi tiupan angin dari arah barat laut dengan kecepatan 13 knot, dan suhu 23-33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 58-90 persen.
   
Hujan dengan intesitas sedang diprakirakan terjadi di Kota Cilegon, disertai tiupan angin dari arah barat laut dengan kecepatan 15 knot, serta suhu udara 22-33 derajat Celcius dan tingkat kelembaban udara 60-95 persen.
   
Kabupaten Tangerang, diperkirakan akan diguyur hujan dengan intesitas ringan disertai tiupan angin berkecepatan 14 knot, berhembus dari arah barat, suhu udara 23-32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 60-93 persen.
   
Hujan intensitas ringan, juga diprakirakan terjadi di Kota Serang, disertai angin yang bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 13 knot. Suhu udara 23-33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 58-90 persen.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini