Sukses

Truk Gandeng Terguling, Jalur Pantura Macet

Truk gandeng bermuatan tepung terigu dari Surabaya tujuan Jakarta terguling di jalur Pantura Sumur Panggang, Kota Tegal, Jateng. Lamanya evakuasi membuat jalur pantura dari arah timur menuju Jakarta macet sepanjang dua kilometer.

Liputan6.com, Tegal: Truk gandeng terguling di jalur Pantura Sumur Panggang, Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (15/1). Sekitar 18 ton tepung terigu yang diangkut truk dari Surabaya tujuan Jakarta ini tumpah ke jalan. Akibatnya jalur pantura tersendat hingga dua kilometer karena lambatnya proses evakuasi.

Menurut saksi mata, truk yang kemudikan Heri Priyoko itu tiba-tiba oleng saat melaju dari arah timur menuju barat. Akibat tak stabilnya laju truk, gandengan truk lepas dan menabrak tiang lampu penerangan jalan. Insiden ini membuat warga sekitar lokasi berhamburan keluar untuk menonton.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini