Sukses

Kantor Mandala Denpasar Diserbu

Kantor Mandala Airlines cabang Kota Denpasar, Bali, diserbu calon penumpang. Mereka kecewa karena tidak bisa mencairkan uang tiket.

Liputan6.com, Denpasar: Kantor pelayanan tiket maskapai Mandala Airlines cabang Kota Denpasar, Bali, Jumat (14/1), diserbu calon penumpang. Mereka yang telah menunggu ketidakpastian sejak kemarin bermaksud mencairkan uang tiket.

Para pemilik tiket yang telah mengantre sejak pagi kecewa. Refund yang dijanjikan belum bisa diberikan walau sudah menunjukkan tiket dan kartu identitas. Pihak Mandala mengatakan dana tiket akan ditransfer via rekening masing-masing dalam waktu satu minggu atau maksimal 45 hari.

Sebagian calon penumpang kesal karena harapan pergi dengan maskapai lain tidak terpenuhi. Terdapat pula beberapa orang yang kecewa dengan sistem transfer bank.

Sebelumnya, calon penumpang dari berbagai daerah juga dikecewakan Mandala. Mereka kebingungan karena hanya mendapat informasi seadanya [baca: Calon Penumpang Mandala Bingung dan Kecewa].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini