Sukses

Puluhan Rumah Mesum Dibakar Warga

Tiga puluh dua rumah yang dijadikan ajang bisnis pekerja seks dibakar warga empat desa di Kecamatan Angkola Timur, Tapanuli Selatan, Sumut, tadi malam. Polisi tak bisa berbuat banyak lantaran kalah jumlah dengan warga.

Liputan6.com, Tapanuli Selatan: Tiga puluh dua rumah yang dijadikan cafe di lokasisi ilegal dibakar warga dari empat desa di Kecamatan Angkola Timur, Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, Kamis (13/1) malam. Rumah yang dijadikan ajang bisnis pekerja seks ini rata dengan tanah.

Aksi ini dilakukan warga karena selama ini keberadaan lokalisasi ilegal itu sangat meresahkan mereka. Sementara pemilik cafe dan puluhan pekerja seks komersial lari menyelamatkan diri dari amuk massa.

Aparat Kepolisian Resor Tapanuli Selatan tidak bisa berbuat banyak lantaran kalah jumlah dengan warga. Selain membakar, warga turut menjarah barang-barang elektronik dan uang jutaan rupiah hasil penjualan minuman keras. Hingga tadi malam, polisi masih berjaga-jaga di lokasi kejadian.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.