Sukses

Calon Penumpang Mandala Bingung dan Kecewa

Ratusan calon penumpang Mandala Airlines di sejumlah daerah kebingungan dan kecewa karena maskapai tutup beroperasi secara tiba-tiba. Kekecewaan bertambah karena pengembalian uang dari tiket yang sudah dibeli tak bisa dilakukan tunai.

Liputan6.com, Denpasar: Penutupan operasional maskapai penerbangan Mandala secara tiba-tiba membuat banyak calon penumpang di Denpasar, Bali yang sudah membeli tiket, Kamis (13/1), kebingungan. Mereka juga kecewa karena sampai sekarang belum mendapat informasi soal penukaran tiket. Padahal, kemarin sore loket penjualan masih dibuka.
 
Di Surabaya, Jawa Timur, puluhan calon penumpang ramai-ramai mendatangi kantor perwakilan Mandala di Jalan Diponegoro, Surabaya. Mereka minta refund atau uang kembali dari pembelian tiket yang sudah dibeli. Sebagian besar calon penumpang adalah yang hendak bepergian ke Denpasar dan Jakarta.

Sementara itu, penjualan tiket pesawat Mandala Airlines di Bandar Udara Polonia, Medan, Sumatra Utara, sudah tutup sejak kemarin sore. Bagi calon penumpang yang sudah telanjur membeli tiket, manajemen Mandala berjanji akan mengembalikan uang tiket sesuai peraturan yang berlaku.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini