Sukses

Magelang-Yogya Masih Macet

Penutupan jalur Magelang-Yogyakarta masih terus berlanjut. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi di jalan raya Muntilan, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Magelang: Ratusan truk membentuk antrean sepanjang belasan kilometer ditinggalkan pengemudinya. Truk-truk pengangkut pasir yang akan melewati jalur Magelang-Yogyakarta itu masih tertahan di jalan raya Muntilan, Jawa Tengah, Selasa (11/1). Sejak kemarin, jalur Magelang-Yogyakarta kembali ditutup karena banjir lahar dingin.

Beberapa pengemudi truk mengaku kesal karena sudah menunggu hingga belasan jam. Mereka bertahan di tempat sambil menunggu jalur itu dibuka kembali. Di antara mereka ada yang memutar mencari jalan alternatif.

Polisi menyarankan, pengemudi memilih jalur alternatif melalui Dusun Srumbung. Namun, pengemudi diharapkan berhati-hati karena jalur itu cukup sempit, sedangkan kendaraan yang melalui jalan itu cukup padat.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini