Sukses

Ratusan Anggota Ormas Bentrok dengan Polisi

Ratusan anggota salah satu ormas bentrok dengan polisi saat berunjuk rasa di kantor PT Enomoto Srikandi, Cikarang Barat, Bekasi, Jabar. mereka menuntut agar pihak perusahaan mempekerjakan warga sekitar.

Liputan6.com, Bekasi: Ratusan anggota salah satu organisasi masyarakat atau ormas bentrok dengan polisi di depan kantor PT Enomoto Srikandi di kawasan industri M-M 2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/1). Aksi dorong tak terhindari saat sejumlah anggota ormas berusaha masuk ke areal kantor perusahaan tersebut.

Suasana bertambah panas saat polisi menangkap seorang anggota ormas yang dianggap provokator. Setelah negosiasi, orang yang ditangkap itu akhirnya dibebaskan dan polisi mengizinkan perwakilan ormas masuk untuk menyampaikan aspirasinya kepada pihak perusahaan.

Ratusan anggota ormas ini menuntut PT Enomoto Srikandi mempekerjakan warga sekitar. Usai menyampaikan aspirasinya, ratusan pengunjuk rasa ini membubarkan diri dengan tertib.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini