Sukses

Tabrakan Beruntun Cederai Dua Orang

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut, Sumedang, Jawa Barat. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang terluka.

Liputan6.com, Sumedang: Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut, kawasan Gunung Kunci, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (7/1). Kecelakaan ini terjadi saat dua truk tanpa muatan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Cirebon. Pada saat bersamaan, sebuah truk tiba-tiba berhenti akibat tidak kuat menanjak. Tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Akibatnya, sopir truk Hedi Kusnadi dan kernetnya Nana, terjepit dasboard truk. Keduanya pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sumedang untuk mendapatkan perawatan. Kondisi jalan yang menanjak dan licin jika diguyur hujan membuat kawasan ini rawan kecelakaan.

Banyaknya truk yang melintas menambah angka kecelakaan lalu lintas di wilayah ini. Berdasarkan data Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sumedang, sepanjang 2010 terjadi 591 kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 79 orang.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.