Sukses

Agen Gas Terbakar, Pegawai Tewas Terpanggang

Sebuah agen gas di Jalan Terusan Buah Batu, Bandung, hangus dilalap api. Seorang pegawai pegawai bernama Nasrudin tewas terpanggang ketika terjadi ledakan.

Liputan6.com, Bandung: Sebuah agen gas di Jalan Terusan Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat, hangus dilalap api, Rabu (5/1) pagi. Rumah yang menjadi tempat penjualan gas tersebut luluh lantak akibat ledakan tabung elpiji yang diduga mengalami kebocoran.

Menurut seorang saksi, kebakaran terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Api diduga dari tabung gas yang bocor sehingga megakibatkan percikan api. Setelah itu terjadi ledakan hingga mencapai puluhan kali. Si jago merah baru dapat dipadamkan setelah sepuluh mobil pemadam dikerahkan.

Untuk menyelidiki penyebab terjadinya ledakan, polisi memintai keterangan saksi dan pemilik agen. Kini kasus ini ditangani Kepolisin Resor Bandung. Polisi untuk sementara menyegel lokasi kebakaran. Dalam kejadian ini pegawai bernama Nasrudin tewas terpanggang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.