Sukses

Unjuk Rasa di Kejati Maluku Rusuh

Unjuk rasa mahasiswa di Kejati Maluku menuntut pengungkapan berbagai kasus korupsi berlangsung rusuh karena mahasiswa membakar ban bekas.

Liputan6.com, Ambon: Puluhan mahasiswa berunjuk rasa di Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, Senin (3/1) menuntut pengungkapan berbagai kasus korupsi. Mulai dari gratifikasi rumah pribadi Gubernur Maluku oleh seorang pengusaha hingga korupsi pembangunan Kantor DPRD Maluku yang menelan dana lebih dari Rp 1 triliun.

Akan tetapi demonstrasi dari Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ambon ini jadi ricuh setelah mahasiswa membakar ban bekas di depan pintu masuk Kantor Kejati. Keributan mereda setelah Wakil Kejati Maluku keluar menemui mahasiswa.

Menurut Wakajati I.G. Sudiatmaja, kejaksaan tidak tinggal diam terkait berbagai kasus korupsi di Maluku. Pihaknya hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dan pengumpulan bukti untuk pengungkapan kasus.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini