Sukses

Satu Arah Diberlakukan, Ciawi-Puncak Macet

Pemberlakuan satu arah bagi kendaraan yang akan turun dari Puncak, ini rencananya akan berlangsung hingga siang nanti atau pukul 11.30 WIB.

Liputan6.com, Bogor: Arus kendaraan yang akan menuju sejumlah kawasan wisata di Puncak, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat, terpantau dalam kondisi macet. Kemacetan ini disebabkan sudah diberlakukannya sistem satu arah sejak Ahad (2/1) pukul 09.00 WIB tadi.

Seperti diinformasikan situs Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, ekor kemacetan sudah terjadi sejak dari Pintu Keluar Tol Ciawi. Kepolisian Resor Kota Bogor sendiri untuk sementara memprioritaskan arus kendaraan yang akan turun dari kawasan Puncak. Pemberlakuan satu arah bagi kendaraan yang akan turun dari Puncak ini rencananya akan berlangsung hingga siang nanti atau pukul 11.30 WIB.

Pada hari pertama di 2011 jalan menuju beberapa tempat wisata seperti Puncak dan Anyer, juga dipadati kendaraan. Jalur ke Puncak, Bogor, bahkan macet total [baca: Tahun Baru, Ciawi-Puncak Macet Total].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.