Sukses

Waspadai Kemacetan di Sukabumi

Arus lalu lintas di Sukabumi, Jabar, diperkirakan akan mengalami kepadatan sore nanti. Ini merupakan dampak dari kemacetan di kawasan Puncak sehingga Sukabumi biasanya menjadi pilihan alternatif bagi warga yang akan pulang setelah mengisi liburan tahun baru.

Liputan6.com, Sukabumi: Arus lalu lintas di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (1/1), masih lancar. Namun para pengguna jalan perlu mewaspadai kemungkinan terjadinya kepadatan kendaraan di jalur ini.

Diperkirakan kepadatan bisa terjadi sore nanti atau pada Ahad siang. Biasanya ini terjadi akibat dampak dari kemacetan di jalur Puncak, Cianjur, Jabar. Apalagi di jalur Puncak biasanya diberlakukan sistem buka tutup. Dengan begitu Sukabumi biasanya menjadi pilihan alternatif bagi para wisatawan terutama dari Jakarta dan sekitarnya yang akan kembali pulang setelah mengisi liburan tahun baru.

Terkait dengan itu Kepolisian Resor Kota Sukabumi sudah mengantisipasi kepadatan kendaraan dengan merekayasa jalan baik dari arah Jakarta maupun dari Bandung.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini