Sukses

Tahun Baru, Mobil Plat B Penuhi Bandung

Menjelang pergantian Tahun Baru 2011, jalan-jalan di Bandung mulai macet. Antrean kendaraan berplat B mulai tampak dari gerbang tol Pasteur yang merupakan salah satu pintu masuk ke Bandung dari Jakarta.

Liputan6.com, Bandung: Menjelang pergantian tahun ke 2011, jalan-jalan di Bandung mulai disergap kemacetan, Jumat (31/12) malam. Antrean kendaraan berplat B terlihat antre di gerbang tol Pasteur yang merupakan salah satu pintu masuk ke Bandung dari Jakarta.

Data Jasa Marga unit Tol Pasteur menunjukkan jumlah kendaraan yang masuk ke Bandung mencapai 17 ribu unit. Angka ini diperkirakan belum mencapai puncaknya karena berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, puncak arus kendaraan yang masuk terjadi beberapa jam sebelum pergantian tahun, yakni mulai pukul 20.00 WIB.

Kepadatan juga terlihat di kawasan obyek wisata belanja, seperti di Jalan Cihampelas, Setiabudi, Riau, dan Dago. Selain itu, kemacetan pun mulai tampak di jalan menuju ke arah Lembang, seperti Jalan Sukajadi, Cipaganti, dan Setiabudi Atas.(MRQ/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.