Sukses

Api dari Diskotek MEX Kembali Berkobar

Api yang membakar tempat karaoke dan hiburan malam MEX, Surabaya, Jawa Timur, sempat kembali berkobar dan menyambar ke gedung lain.

Liputan6.com, Surabaya: Api yang membakar kompleks hiburan malam Multi Entertainment Xenter (MEX), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/12) siang, sempat kembali berkobar dan menyambar ke gedung lain. Api diketahui membesar kembali sekitar pukul 12.00 WIB.

Api yang berkobar diduga karena upaya pendinginan terkendala, sehingga petugas pemadam pun harus bekerja keras untuk memadamkan api kembali. Api yang melalap lantai 5, 6 dan 7, gedung karaoke dan hiburan malam itu diduga berasal dari salah satu ruangan di lantai 5, Kamis pagi.

Lima mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Surabaya berupaya menjinakkan kobaran api dengan susah payah. Si jago merah yang diketahui berasal dari lantai lima merembet ke segala arah. [baca: Diskotek MEX Surabaya Terbakar].

Akibat kebakaran itu, seluruh karyawan tempat karaoke dan hiburan yang dilengkapi dengan hotel itu tidak bisa bekerja. Mereka pun khawatir bila diskotek terpaksa ditutup sementara untuk perbaikan.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini