Sukses

Dua Kubu Kader PPP Bulukumba Baku Hantam

Sedikitnya tujuh orang terluka akibat bentrokan dua kubu kandidat Ketua PPP cabang Bulukumba di kantor DPW PPP di Makassar, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Makasar: Sedikitnya tujuh orang terluka akibat bentrokan fisik dua kubu kandidat Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) cabang Bulukumba di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (31/12) malam. Beberapa saksi mengatakan, pendukung Amrullah Husein dan Haji Askar itu tengah bersaing memperjuangkan kursi ketua.

Berbekal obeng, balok kayu, hingga helm motor masing-masing kubu serang. Ceceran darah dan pecahan helm juga terlihat di lokasi kejadian. Empat dan dari tujuh korban dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Makassar, karena mengalami luka serius.
 
Persaingan kubu baik Amrullah dan Haji Askar memang sudah memanas, sehingga pihak DPW memindahkan proses pemilihan calon Ketua DPC itu. Namun perkelahian tetap terjadi sebelum proses pemilihan berlangsung.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor Kota Makassar Sulawesi Selatan Komisaris Polisi Saiful Alam mengatakan, kasus ini ditangani pihaknya langsung. Menurutnya, pihaknya menyelidiki kasus ini.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini