Sukses

Tujuh Mahasiswa Luka Diinjak Polisi

Sebanyak tujuh mahasiswa luka-luka terinjak polisi saat berunjuk rasa di kantor Gubernur Banten. Para mahasiswa terinjak saat menerobos masuk gedung namun dikejar polisi yang langsung menghajarnya.

Liputan6.com, Serang: Saling dorong antara mahasiswa dan aparat polisi dari Dalmas Polres Serang yang dibantu anggota Brimob terjadi di pintu gerbang kantor Gubernur Banten di Kota Serang, Kamis (30/12). Saling dorong terjadi karena mahasiswa menerobos masuk gedung.

Lantaran jumlahnya kalah banyak, mahasiswa pun terdesak sehingga sempat dikejar polisi bersenjata lengkap. Mahasiswa yang dikejar terjatuh sehingga terinjak polisi. Akibatnya, sebanyak tujuh mahasiswa luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Serang.

Aksi mahasiswa gabungan dari Untirta, IAIN Sultan Hasanudin, ini menuntut Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mundur dari jabatannya karena terbukti gagal memimpin Banten. Sejak memimpin Banten, masalah kemiskinan, kesehatan, dan pendidikan terus terpuruk sehingga pemerintahan yang dipimpin atut dinilai tak mampu mengatasinya.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.