Sukses

Jalur Puncak Macet di Malam Natal

Setiap libur kawasan Puncak memang kerap macet. Namun menjelang malam perayaan Natal, kemacetan melebihi biasanya.

Liputan6.com, Bogor: Kemacetan terjadi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada malam perayaan Natal, Jumat (24/12). Ribuan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, sejak siang hingga petang tadi tak henti-hentinya mengalir. Polisi terpaksa memberlakukan sistem buka-tutup jalur.

Setiap libur kawasan Puncak memang kerap macet. Namun menjelang malam perayaan Natal, kemacetan melebihi biasanya. Ribuan kendaraan bagai tak berhenti menuju kawasan yang memiliki sejumlah lokasi wisata itu.

Kemacetan makin parah di beberapa persimpangan, seperti tanjakan Selarong, Mega Mendung, serta persimpangan menuju lokasi wisata Matahari dan Taman Safari. Untuk mengurai kemacetan, polisi melakukan sistem satu arah menuju Puncak.

Kendaraan dari arah Cianjur menuju Bogor dialihkan. Untuk mengantisipasi kemacetan pada Sabtu besok, polisi masih akan memberlakukan sistem satu arah pada saat kepadatan perlu dicairkan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.