Sukses

Sopir Ugal-ugalan, Seorang Tewas

Seorang tewas dan dua lainnya kritis akibat kecelakaan beruntun di Desa Jetis, Jember, Jatim. Kecelakaan maut terjadi akibat ulah sopir bus Restu yang mengemudi ugal-ugalan.

Liputan6.com, Jember: Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya di kawasan Desa Jetis, Jember, Jawa Timur, Rabu (15/12). Kecelakaan melibatkan bus Restu, mobil boks, dan kendaraan pick up. Akibat kejadian itu, seorang tewas dan dua lainnya kritis.

Peristiwa itu bermula saat bus Restu yang dikemudikan Andik melaju kencang dari arah Jember menuju Surabaya. Namun karena kecepatan bus terlalu tinggi, sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak truk yang ada di depannya. Truk yang dikemudikan Dirjo oleng ke kiri dan menghantam mobil pick up serta dua sepeda motor yang sedang parkir.

Truk berhenti setelah menabrak warung. Seorang korban bernama Sumiati tewas di lokasi kejadian, sedangkan dua rekannya yang juga sedang berada di warung kondisinya masih kritis.

Akibat kecelakaan Jalan raya Jember-Surabaya sempat macet sepanjang empat kilo meter. Kini kasus itu sedang ditangani Satlantas Polres Jember. Sopir bus Restu langsung dibawa ke Mapolres Jember untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.