Sukses

Angin Ribut Sapu Puluhan Rumah

Sedikitnya 49 rumah di Desa Ujung Lero, Kabupaten Pinrang, Sulsel, rusak diterjang angin kencang dini hari tadi. Akibat peristiwa ini, seorang warga shock berat lantaran rumahnya rusak.

Liputan6.com, Pinrang: Sedikitnya 49 rumah di Desa Ujung Lero, Kecamatan Supa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, rusak diterjang angin kencang pada Rabu (15/12) dini hari tadi. Bahkan dinding rumah yang terbuat dari papan kayu terkoyak dari tempatnya.
 
Kejadian ini membuat seorang warga shock berat. Sebab anggota keluarganya terbaring sakit tumor tak sempat dibawa keluar rumah ketika angin menyapu selama 50 detik. Beruntung, korban selamat dari reruntuhan atap.
 
Para korban bencana, kini membenahi barang-barang seperti televisi dan lemari. Mereka memilih mengungsi sementara ke rumah kerabat atau ke rumah tetangga yang aman.
 
Uluran bantuan dari pemerintah setempat seperti atap seng dan beberapa papan kayu sangat diharapkan para korban. Mereka ingin kembali berteduh di tempat tinggal mereka.(BJK/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.