Sukses

Pasar Butung Kembali Terbakar

Setelah sempat padam, Pasar Butung, Makassar, Sulawesi Selatan, kembali terbakar. Dua puluh unit pemadam kebakaran yang baru meninggalkan lokasi, kembali untuk menjinakkan si jago merah.

Liputan6.com, Makassar: Setelah sempat padam, Pasar Butung, Makassar, Sulawesi Selatan, kembali terbakar, Rabu (15/12) pagi. Dua puluh unit pemadam kebakaran yang baru meninggalkan lokasi, kembali untuk menjinakkan si jago merah yang melalap lebih dari 400 kios di pusat grosir tekstil terbesar di akassar itu.

Sejumlah pemilik kios yang menyaksikan kiosnya terbakar berusaha menyelamatkan barang dagangan masing-masing. Mereka memasuki lokasi kebakaran lalu membuang barang dagangan melalui jendela.

Kios-kios di Pasar Butung terbakar dini hari tadi. Api dengan cepat menjalar karena banyak bahan yang mudah terbakar seperti kain dan plastik. Diduga kuat, api berasal dari lantai dua pasar akibat hubungan pendek arus listrik [baca: Pasar Butung Dilalap Si Jago Merah]. Hingga berita ini diturunkan, api masih terlihat. (MRQ/YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini