Sukses

Mayat Wanita Terapung di Sungai

Mayat wanita tanpa identitas terbungkus dalam karung ditemukan warga terapung di Sungai Banjir Kanal Barat Semarang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Semarang: Mayat wanita tanpa identitas terbungkus dalam karung ditemukan warga terapung di Sungai Banjir Kanal Barat Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/12). Mayat tersangkut di pintu air Plered.

Mayat yang hampir membusuk tersebut ditemukan kali pertama ditemukan Ismail, saat ia akan buang air di sungai sekitar pukul 06.00 WIB. "Saat itu saya melihat sebuah karung goni yang terikat dan mengapung di tepi sungai," katanya.

Ismail membuka ikatan karung dan melihat kepala seorang wanita. Ia pun langsung memberitahu warga sekitar dan selanjutnya dilaporkan ke markas Kepolisian Resor Kota Besar Semarang.

Menurut polisi, korban yang hanya menggunakan pakaian dalam itu diduga tewas dibunuh sekitar tiga hingga empat hari lalu. Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya luka jeratan di bagian leher dan luka tusuk pada perut sebelah kanan korban.

Mayat itu memiliki ciri-ciri, antara lain tinggi badan sekitar 160 centimeter, rambut pendek, dan diperkirakan berusia 25 tahun. Polisi membawa mayat itu ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat Dr Kariadi Semarang.(Ant/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.