Sukses

Tembok Ruko Roboh, Empat Pekerja Terluka

Empat pekerja bangunan luka serius akibat tertimpa tembok sebuah bangunan ruko di Jalan Ahmad Yani V, Medan Barat, Sumut. Keempat korban kini dirawat di RS Pirngadi Medan.

Liputan6.com, Medan: Tembok sebuah bangunan rumah toko atau ruko di Jalan Ahmad Yani V, Medan Barat, Sumatra Utara, Sabtu (11/12) petang, roboh. Empat pekerja bangunan luka serius dalam peristiwa ini.

Menurut Marmin, mandor bangunan, robohnya tembok sisa bangunan lama terjadi saat para korban berada di atas bangunan untuk memasang mal cor tembok penahan ruko. Namun tak disangka, sisa tembok yang sebelumnya bakal dihancurkan itu ternyata sudah lapuk. Seketika itu pula seluruh buruh yang sedang berada di atas jatuh dan luka-luka.

Polisi masih menyelidiki peristiwa ambruknya bangunan ini, termasuk memeriksa sejumlah saksi. Sementara itu keempat korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pirngadi Medan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.