Sukses

Gudang Mebel Ludes Terbakar

Sebuah gudang mebel di kawasan Jagong, Kunduran, Blora, Jawa Tengah, ludes dilalap si jago merah. Api dengan cepat membesar karena membakar kayu-kayu kering yang ada di gudang tersebut.

Liputan6.com, Blora: Warga Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Blora, Jawa Tengah, dikagetkan dengan kebakaran yang melanda gudang kayu mebel milik Rudi Hartono, Sabtu (4/12) dini hari. Kebakaran tersebut menghanguskan seluruh bahan pembuatan mebel, yakni potongan kayu kering siap olah.

Api dengan cepat menyambar ribuan batang kayu yang tersimpan di dalam gudang, serta mesin untuk memproduksi mebel. Akibatnya, petugas pemadam kebakaran kewalahan memadamkan api yang membesar. Petugas akhirnya berhasil menjinakkan api setelah bekerja selama empat jam.

Menurut Sairi, penjaga gudang, kebakaran diketahui saat dirinya tengah melakukan kontrol malam di lokasi kejadian. Saat itu api sudah berkobar dan membesar.

Dugaan sementara, gudang terbakar akibat hubungan arus pendek listrik. Hingga kini masih dalam penyelidikan aparat Polres Blora. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(IDS/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini