Sukses

Jumat Malam, Pengungsi Banjir Wasior Dipulangkan

Setelah sekitar dua bulan mengungsi di Manokwari, ribuan korban banjir Wasior akan dipulangkan ke Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat. Mereka akan diangkut kapal milik TNI Angkatan Laut, KRI Teluk Ende.

Liputan6.com, Manokwari: Ribuan warga korban banjir Wasior akan dipulangkan ke Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat. Rencananya, Pemerintah Provinsi Papua Barat memulangkan para pengungsi dengan menumpang KRI Teluk Ende, Jumat (3/12), malam.

Namun, rencana pemulangan belum diketahui semua pengungsi. Padahal, sosialisasi pemulangan tersebut sangat perlu agar para pengungsi bisa mempersiapkan segala sesuatu dengan baik.

Sekadar informasi, para pengungsi selama sekitar dua bulan menempati 96 barak yang tersebah di berbagai lokasi. Salah satu lokasi pengungsian di Lapangan Kodim 1703 Manokwari, Papua Barat.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini