Sukses

Gubernur Banten Didesak Mundur

Unjuk rasa menuntut transpansi anggaran APBD dan APBN di depan Kantor Gubernur Banten berlangsung ricuh. Massa juga mendesak Gubernur Banten mundur dari jabatan.

Liputan6.com, Serang: Unjuk rasa menuntut transpansi anggaran APBD dan APBN di depan Kantor Gubernur Banten, Kamis (25/11) berlangsung ricuh. Puluhan pengunjuk rasa melempari poster bergambar pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Massa juga berupaya mendobrak pagar kantor gubernur yang berlokasi di Jalan Kiai Haji Syamun, Kota Serang.

Dalam orasinya mereka mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi dan Badan Pemeriksa Keuangan mengusut dugaan nepotisme dalam sejumlah proyek pembangunan di Banten. Massa juga sempat menyandera sebuah mobil berpelat merah yang tengah melintas sembari mendesak Gubernur Ratu Atut Chosiyah mundur dari jabatan karena tidak mampu membawa kesejahteraan bagi warganya.(ADO)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini