Sukses

Puluhan Motor Korban Merapi Diamankan

Puluhan motor milik warga yang ditinggal saat Gunung Merapi meletus diamankan petugas Polres Sleman. Warga yang merasa kehilangan pun diminta datang ke Mapolres Sleman.

Liputan6.com, Yogyakarta: Puluhan motor milik warga yang ditinggal saat Gunung Merapi meletus diamankan petugas Polres Sleman. Warga yang merasa kehilangan pun diminta datang ke Mapolres Sleman.

"Puluhan motor ini dari sejumlah daerah di Lerang Merapi," kata Kasat Reskrim Polres Sleman, Yogyakarta, AKP Qory Okto Handoko, Rabu (24/11).

Sementara itu, Ditreskrim Polda Yogyakarta telah menangkap kawanan pencuri rumah kosong yang tinggal pemiliknya mengungsi akibat letusan Merapi. Meski hanya mengambil beberapa minuman dan makanan ringan, para pelaku tetap ditahan.

Seperti diketahui, para pengungsi korban Merapi mulai dipulangkan ke daerah masing-masing. Sementara, pengungsi yang masih berada pada zona bahaya Merapi akan ditampung di tiga tempat yang telah ditentukan. Warga Sleman yang sudah kembali ke rumah merasa senang dan ingin segera kembali bertani. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini