Sukses

Premium Menghilang di Jember dan Bangkalan

Kelangkaan premium terjadi di Jember dan Bangkalan, Jatim. Kelangkaan disebabkan pengiriman dari Depo Pertamina mengalami keterlambatan.

Liputan6.com, Jember: Kelangkaan premium terus terjadi di sejumlah daerah. Di Jember, Jawa Timur, beberapa pompa bensin terpaksa tutup karena kehabisa premium. Akibatnya, warga yang ingin mengisi bensin di sebuah SPBU di Jalan Mangli harus gigit jari. Menurut petugas SPBU, kelangkaan disebabkan pengiriman dari Depo Tanjungwangi, Banyuwangi, mengalami keterlambatan.

Kelangkaan bensin juga terjadi di Bangkalan, Madura, Jatim, sehingga ratusan kendaraan harus antre di SPBU yang masih memliki stok. Sejumlah SPBU lainnya memasang tulisan bensin habis. Kondisi ini membuat sejumlah pengendara terpaksa berbalik dan memilih membeli premium eceran yang harganya lebih mahal. Kelangkaan sudah terjadi sejak Ahad lalu.(ADO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini