Sukses

Serpihan Tubuh Manusia Ditemukan di Glagaharjo

Tim evakuasi gabungan dari TNI dan relawan menemukan satu serpihan tubuh manusia di Dusun Srunen, Desa Glagaharjo. Dusun Srunen berjarak sekitar 4,5 kilometer dari puncak Merapi.

Liputan6.com, Sleman: Tim evakuasi gabungan dari TNI dan relawan menemukan satu serpihan tubuh manusia di Dusun Srunen, Desa Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/11). Dusun Srunen berjarak sekitar 4,5 kilometer dari puncak Gunung Merapi.

Menurut ketua tim evakuasi, proses pencarian korban yang sudah tidak bisa dikenali ini akan terus dilakukan. Meski kondisi medan yang sangat berat, jika masih ada laporan dari warga dan bisa menunjukkan lokasinya, tim akan langsung bergerak mencari korban.

Sementara itu di Dusun Ngepringan, Desa Wukirsari, tim juga menemukan jenazah dengan kondisi hampir serupa yakni tinggal serpihan tulang belulang. Hingga kini kondisi puncak Merapi masih tertutup kabut tebal. Untuk sementara proses pencarian dihentikan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.