Sukses

Tabrakan Beruntun, Seorang Tewas

Tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh mobil terjadi di Tol Cipularang. Akibat kejadian itu, seorang meninggal karena tergencet badan mobil.

Liputan6.com, Purwakarta: Sedikitnya tujuh mobil terlibat tabrakan beruntun di jalan Tol Cipularang KM 85 daerah Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (15/11). Akibat kejadian itu, seorang tewas karena tergencet badan mobil. Korban tewas bernama Dadang Rahmat (42), warga Rt 02/07 Pasirmuncang, Garut.

Kecelakaan di jalur Jakarta itu berawal ketika truk Hino nomor D-8054-CD melaju tak terkendali saat melintasi jalan menurun. Truk bermuatan perabotan rumahtangga itu langsung menghantam Toyota Kijang hingga terpental. Truk kemudian menyerunduk mobil lain sebelum akhirnya tujuh mobil yang tengah beriringan saling bertabrakan dari belakang.

Diduga, truk Hino yang dikemudikan Yoyo (43) mengalami blong rem ditengah kecepatan tinggi saat melintasi jalan menurun. Tabrakan membuat kemacetan cukup lama di jalan tol arah Jakarta.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini