Sukses

Jalur Boyolali-Magelang Ditutup

Kondisi Gunung Merapi masih membahayakan. Untuk mengantisipasi kembali terjadinya letusan besar, polisi menutup jalur Boyolali-Magelang, Jateng.

Liputan6.com, Sleman: Material vulkanik terlihat masih terus keluar dari puncak Gunung Merapi, Sabtu (13/11) siang. Untuk mengantisipasi terjadinya letusan besar, portal larangan masuk pun ditempatkan di kawasan Jrakah-Selo di jalur masuk wilayah Boyolali dari arah Magelang, Jawa tengah. Beberapa petugas dari Polsek Selo Boyolali tampak bersiaga di tempat itu.

Penutupan juga dilakukan di jalur dari arah Boyolali Kota menuju kawasan Selo. Kecuali warga setempat, pengguna jalan lainnya diharuskan memutar arah melalui jalur lain. Para pengguna jalan harus melewati Kota Yogyakarta, Klaten, dan Solo, jika hendak menuju Boyolali.

Penutupan jalur Boyolali-Magelang di kawasan wisata Selo itu akan dilakukan hingga kondisi Merapi benar-benar aman.(CHR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini