Sukses

Tak Punya Uang, Korban Wasior Turun ke Jalan

Lama tak terdengar nasib para korban banjir bandang di Wasior. Kini, mereka harus meminta bantuan kepada pengendara yang melintasi jalan karena tak punya uang lagi untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka.

Liputan6.com, Wasior: Lama tak terdengar nasib para korban banjir bandang di Wasior. Kini, mereka harus meminta bantuan kepada pengendara yang melintasi jalan karena tak punya uang lagi untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka. Selain itu sebagian pengungsi jenuh di tenda pengungsian.

Para korban banjir bandang di Wasior turun ke jalan menggalan dana di sejumlah titik di pusat kota Manokwari, Papua Barat. Mereka pun membawa anak-anak mereka, Selasa (9/11).

Selama ini, korban banjir bandang Wasior menempati tenda-tenda pengungsian di Lapangan Kodim Manokwari. Meski kebutuhan makan sudah dipenuhi di tempat pengungsian, mereka mengaku tak memiliki uang sesen pun, terutama untuk memenuhi kebutuhan anak-anak. Sementara dana sebesar Rp 4 juta yang dijanjikan pemerintah tak pernah mereka terima. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini