Sukses

Serpihan Itu dari Pesawat Qantas QF32

Pesawat yang mengaalami kecelakaan itu milik maskapai penerbangan Qantas, dengan kode penerbangan QF32 yang terbang dari Bandara Changi Singapura menuju Sydney Australia.

Liputan6.com, Jakarta: Spekulasi mengenai pesawat yang diduga mengalami kecelakaan dan serpihannya jatuh di sejumlah kawasan di Batam mulai terjawab. Seperti diberitakan Sydney Morning Herald, pesawat itu adalah milik maskapai penerbangan Qantas dengan kode penerbangan QF32 yang terbang dari Bandara Changi Singapura menuju Sydney Australia.

Pesawat Qantas jenis Airbus A380 yang mengangkut lebih dari 500 orang penumpang itu, terpaksa terbang kembali ke Bandara Changi Singapura, setelah pilot mematikan salah satu mesin pesawat yang dilaporkan mengalami kerusakan.

Juru bicara Qantas mengatakan, mesin yang rusak adalah mesin nomer 2, namun ia tidak bisa menjelaskan mengapa pilot mematikan mesin tersebut.  (Sydney Morning Herald/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini