Sukses

Terdengar Ledakan, Serpihan Pesawat Jatuh di Batam

Serpihan berupa baling-baling dan pecahan sayap yang diperkirakan berasal dari sebuah pesawat jatuh di Batam, Kepulauan Riau, Kamis (4/11) sekitar pukul 09.15 WIB.

Liputan6.com, Batam: Serpihan berupa baling-baling dan pecahan sayap yang diperkirakan berasal dari sebuah pesawat jatuh di Batam, Kepulauan Riau, Kamis (4/11) sekitar pukul 09.15 WIB. Serpihan yang diduga berasal dari sebuah pesawat berceceran di sekitar Simpang Kara, Legenda, Kecamatan Batam Kota.

Kepala Kepolisian Sektor Batam Kota Ajun Komisaris Polisi Heryana membenarkan penemuan serpihan tersebut, namun informasinya masih simpang siur. "Serpihan pesawat ada di beberapa lokasi," kata dia. Namun, ia belum bisa memastikan jenis dan tujuan pesawat serta maskapai penerbangan pesawat nahas tersebut.

Saksi mata Devi menuturkan, sebelum serpihan pesawat berupa baling-baling dan pecahan sayap beterbangan ia mendengar bunyi letusan. "Bunyinya sangat keras, seperti bom," kata dia. Saat ini, warga sedang mengerumuni puing-puing pesawat di Simpang Kara.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini