Sukses

Belasan Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung

Puting beliung di Nganjuk, Jawa Timur, merusak belasan rumah dan mengakibatkan pohon tumbang. Di Probolinggo, Jatim, terjangan angin kencang juga merusak puluhan rumah warga.

Liputan6.com, Magetan: Puting beliung menerjang Desa Juwet, Kecamatan Ngrongot, Nganjuk, Jawa Timur, Ahad (31/10). Pusaran angin yang begitu kencang mengakibatkan belasan rumah porak poranda. Meski angin kencang hanya berlangsung lima menit, genting rumah berterbangan dan sebagian lagi rusak tertimpa pohon besar.

Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, angin kencang yang terjadi bersamaan dengan turunya hujan membuat warga panik dan berlarian menyelamatkan diri.

Sementara itu, amukan puting beliung di Desa Seneng, Kecamatan Krucil, Probolinggo, Jawa Timur, telah merusak puluhan rumah. Sejumlah warga yang dibantu anggota TNI masih berusaha membersihkan puing-puing rumah yang rusak akibat terjangan angin [baca: Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah di Probolinggo].(IAN)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.