Sukses

Pundi Amal Kembali Berbagi

Pundi Amal SCTV kembali memberi bantuan kepada korban bencana Gunung Merapi di barak pengungsian Girikerto, Kecamatan Turi, Sleman, DIY.

Liputan6.com, Sleman: Pundi Amal SCTV kembali memberi bantuan kepada korban bencana Gunung Merapi di barak pengungsian Girikerto, Kecamatan Turi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ahad (31/10). Bantuan berupa paket bahan kebutuhan pokok atau sembako, tikar, pakaian, dan obat-obatan.

Aksi sosial dari sumbangan pemirsa SCTV ini mendapat simpati para pengungsi. Mereka mengaku senang dan berterima kasih karena bantuan ini berarti besar dalam menyokong kehidupan sehari-hari. Hingga saat ini Pundi Amal masih menghimpun serta siap menyalurkan bantuan dari pemirsa SCTV.

Sehari sebelumnya, Pundi Amal menggelar pengobatan gratis di Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Boyolali, Jawa Tengah [baca: Pundi Amal SCTV Obati Warga Lereng Merapi].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini