Sukses

Pengungsi Merapi Dihibur Layar Tancap

Ratusan pengungsi korban letusan Gunung Merapi di Magelang, Jateng, dihibur pertunjukkan layar tancap secara gratis. Para pengungsi sangat antusias menyaksikan hiburan ini.

Liputan6.com, Magelang: Guna menghilangkan rasa jenuh bagi para pengungsi korban letusan Gunung Merapi yang tinggal di barak pengungsian, petugas Pemerintah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Ahad (31/10) malam, memberikan hiburan layar tancap secara gratis. Layar tancap digelar di lapangan Desa Jumoyo, Kecamatan Muntilan, Magelang.

Menurut para pengungsi, hiburan seperti itu dinilai sangat berarti dan bisa menghibur. Mereka mengaku senang dan berharap setiap malam ada pentas hiburan.

Sekadar informasi, di barak pengungsian Lapangan Jumoyo setidaknya ada sekitar 700 pengungsi. Dari jumlah itu, dibagi menjadi beberapa tenda yang setiap tendanya dihuni 10 kepala keluarga. Belum diketahui sampai kapan warga akan tinggal dipengungsian mengingat status Merapi masih fluktuatif.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini