Sukses

Korban Skytruck Tiba Malam Ini

Jenazah korban jatuhnya pesawat Skytruck milik Mabes di sekitar kawasan Wami, distrik Wangar Papua akan tiba malam ini.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah korban jatuhnya pesawat Skytruck milik Mabes di sekitar kawasan Wami, distrik Wangar Papua akan tiba malam ini. "Pesawat akan kembali setibanya di Jakarta hari ini pada pukul 21.00, " ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Brigjen I Ketut Untung Yoga Ana di Gedung Humas Mabes Polri, Jumat (29/10).

Yoga mengatakan, keempat jenazah korban dari lima jenazah korban pesawat jatuh akan diidentifikasi ulang di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Diidentifikasi kembali agar tidak tertukar," kata Ketut.

Pesawat jenis Skytruck milik Polri semula akan kembali ke Jakarta usai membawa bantuan Polri untuk para korban banjir Wasior, Rabu (27/10). Saat itu, cuaca buruk. Menurut Kabid Humas Polda Papua Kombes Wahyono, "Semula pilot akan melakukan pendaratan darurat di Pantai Nabire. Namun, saat mendarat, pesawat menabrak pohon dan terbakar," kata Wahyono.

Setelah diidentifikasi ulang di Rumah Sakit Polri, jenazah korban baru akan dipulangkan ke keluarga masing-masing.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.