Sukses

ASDP Padang Sediakan Kapal Gratis ke Mentawai

PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (PT ASDP) cabang Padang, hari ini menyediakan angkutan gratis ke Pulau Sikakap, Mentawai.

Liputan6.com, Jakarta: PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (PT ASDP) cabang Padang, hari ini, Kamis (28/10) menyediakan angkutan gratis ke Pulau Sikakap, Mentawai, menggunakan kapal Ro-ro Barau. kapal ini akan berangkat sekitar pukul 17:00 WIB dari pelabuhan Bungus.

Kapal Ro-ro Barau mampu mengangkut 300 orang penumpang dan sekitar 120 ton barang. "Kita khusus menyediakan kapal ini untuk para relawan dan keluarga para korban bencana di Sikakap secara gratis," ujar Suparman, Supervisor PT ASDP cabang Padang, melalui telepon genggamnya kepada Liputan6.com, Kamis siang.

Suparman menjelaskan bahwa untuk sementara, angkutan gratis ini hanya disediakan hari ini saja. Selasa pekan depan, pihaknya akan kembali menyediakan kapal untuk pengangkutan bahan bantuan ke daerah bencana. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini