Sukses

Kereta Harina Siang ini Dievakuasi

Hingga kini enam gerbong Kereta Api (KA) Harina-Rajawali, jurusan Semarang-Bandung anjlok di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (21/10) pagi, hingga kini belum dievakuasi.

Liputan6.com, Purwakarta: Hingga kini enam gerbong Kereta Api (KA) Harina-Rajawali, jurusan Semarang-Bandung anjlok di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (21/10) pagi, hingga kini belum dievakuasi.  Kereta tersebut anjlok setelah tertimpa longsoran yang berasal dari tebing yang ada di sekitar rel. Lokasi anjloknya kereta api Harina berada di Kampung Pasir Ibis, Ciganea, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. saat ini tiga gerbong masih berada di lokasi dan tertimbun longsoran.

Rencanannya siang ini alat berat yang digunakan untuk evakuasi kereta tersebut tiba di lokasi. Jalur kereta api dari Jakarta menuju Bandung masih ditutup. Para penumpang diturunkan di Stasiun Purwakarta dan perjalanan dilanjutkan dengan Bus menuju Bandung. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.