Sukses

Alat Pemanas Meledak, Dua Orang Tewas

Sebuah alat pemanas pabrik tepung PT Alu Aksara Pratama di Jalan Raya Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, meledak. Akibatnya dua orang tewas dan tujuh orang lainnya mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Mojokerto: Sebuah alat pemanas yang digunakan untuk memanasi tepung di pabrik PT Alu Aksara Pratama di Jalan Raya Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, meledak, Senin (18/10) dini hari. Lima mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian namun api yang besar sudah mulai padam, sementara dua orang korban tak dapat diselamatkan lagi.

Dua korban tewas itu adalah Deni Dwi dan Yulianto, karyawan bagian mekanik, yang pada saat kejadian sedang berada dekat pemanas untuk melakukan pengecekan peralatan. Sementara tujuh korban luka lainnya langsung dievakuasi ke rumah sakit setempat. Pihak kepolisian terus memeriksa untuk mengetahui penyebab kejadian.(MRQ/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.