Sukses

Massa Serbu Kantor Radar Depok

Lantaran dituding memihak salah satu kandidat wali kota, puluhan orang menyerang Kantor Redaksi Radar Depok yang berada di Jalan Kartini.

Liputan6.com, Depok: Lantaran dituding memihak salah satu kandidat wali kota, puluhan orang menyerang Kantor Redaksi Radar Depok yang berada di Jalan Kartini, Depok, Jawa Barat, Ahad (17/10). Kericuhan pun terjadi saat sejumlah awak Radar Depok keluar dan menemui massa untuk berdialog. Namun, demonstran semakin panas dan mencoba mengeroyok wartawan Radar.

Kedua kubu pun sempat bersitegang sehingga nyaris terjadi adu jotos sebelum dilerai petugas. Demonstran juga sebelumnya melempari Kantor Redaksi Radar Depok dengan buah dan telur busuk sembari membakar koran.

Demonstrasi tersebut dipicu ketidakpuasan massa atas berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok. Koran Radar dituding tak netral dalam pemberitaan. Para pengunjuk rasa menilai isi dan iklan koran memihak kubu Nurmahmudi Ismail [baca: Perhitungan Cepat, Nur Mahmudi Unggul].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.