Sukses

Angin Kencang Terjang Mamuju

Angin kencang disertai hujan deras membuat warga Mamuju, Sulawesi Barat, panik. Embusan angin kencang membuat kursi pedagang makanan di sepanjang Pantai Manakarra, berhamburan.

Liputan6.com, Mamuju: Angin kencang disertai hujan deras membuat warga Mamuju, Sulawesi Barat, panik. Embusan angin kencang membuat kursi pedagang makanan di sepanjang Pantai Manakarra, Ahad (17/10), berantakan. Karena khawatir celaka, mereka pun kemudian menutup dagangannya.

Di jalan raya, para pengendara sepeda motor dan mobil menghentikan kendaraan mereka agar terhindar dari kecelakaan. Namun, embusan angin tidak juga berhenti dan disusul dengan hujan yang cukup deras. Ini mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di antaranya menimpa sepeda motor yang sedang diparkir.

Angin kencang dan hujan deras di wilayah Mamuju, memang kerap terjadi belakangan ini. Warga pun diimbau lebih berhati-hati dengan perubahan cuaca yang esktrem itu.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.